Bagikan

KEMENPAREKRAF
Tue, 14 May 2024

MAKLUMAT PELAYANAN PUBLIK
Maklumat Pelayanan

Kami Pejabat dan Pegawai Direktorat Kajian Strategis, Deputi Bidang Kebijakan Strategis, Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, berupaya dengan sungguh-sungguh untuk:

  1. Menyelenggarakan pelayanan sesuai standar pelayanan yang telah ditetapkan;
  2. Menjamin kepastian hukum terhadap kerahasiaan data dan informasi yang diterima dan dipublikasikan kepada pengguna layanan;
  3. Memberikan standar pelayanan yang sama dan tidak diskriminatif terhadap permohonan pelayanan yang masuk;
  4. Menjamin tidak ada pengenaan biaya atas pelayanan yang diberikan;
  5. Menerima kritik dan saran dalam rangka menjamin perbaikan kinerja pelayanan yang berkelanjutan; dan
  6. Apabila tidak menepati janji kami siap menerima sanksi sesuai dengan ketentuan perundang-undangan.
  7. Dengan ini menyatakan siap memberikan pelayanan prima terkait informasi dan bahan promosi pariwisata dan ekonomi kreatif sesuai ketentuan yang berlaku.  
0 39
Tags :
Kajian Terkait

Tidak ada post terkait

Komentar (0)