Bagikan

KEMENPAREKRAF
Thu, 02 Nov 2023

Brief Report - Kajian Pemasaran Makro Pariwisata pada 10 Destinasi Pariwisata Prioritas 2025-2029
Pemasaran dan Event Ekonomi Kreatif

Sektor pariwisata merupakan salah satu sektor strategis yang memiliki peran dan kontribusi penting dalam pembangunan perekonomian nasional maupun daerah/lokal, dengan tujuan untuk meningkatkan daya saing global agar kegiatan ekonomi dapat terdorong, meningkatkan citra Indonesia, meningkatkan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat lokal khususnya masyarakat di destinasi pariwisata, memberikan perluasan kesempatan kerja, serta berkontribusi dalam mengentaskan kemiskinan. Kajian Pemasaran Makro Pariwisata Pada 10 Destinasi Pariwisata Prioritas ini merupakan kajian dari data-data primer dan sekunder yang di dalamnya terdapat persiapan proses analisis data, hingga pemetaan tantangan, dan menghasilkan rekomendasi kebijakan yang disesuaikan dengan kebutuhan tiap daerah Destinasi Super Prioritas (DSP) dan Destinasi Pariwisata Prioritas (DPP).

70 220
Tags : pariwisata ekraf ekonomi kreatif pemasaran
Kajian Terkait
Komentar (0)